15 Game RPG Yang Cocok Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Fantasi

15 Game RPG yang Wajib Dimainkan Penggemar Fantasi Bocah Gaul

Bagi para bocah yang gandrung dengan kisah-kisah fantasi penuh aksi, petualangan, dan penyihiran, berikut rekomendasi 15 game RPG yang bakal bikin lo ketagihan:

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Jelajahi dunia Hyrule yang luas dengan segala rahasianya, kalahkan monster, temukan senjata dan armor legendaris, serta rasakan kebebasan berpetualang yang tak tertandingi.

2. Pokémon Sword and Shield

Jadilah pelatih Pokémon terbaik dengan menjelajahi wilayah Galar, menangkap dan melatih lebih dari 400 spesies Pokémon, dan bertarung melawan saingan tangguh di sepanjang perjalanan lo.

3. Final Fantasy VII Remake

Nikmati kisah klasik yang dipermak ulang dengan grafis memukau, sistem pertarungan yang dinamis, dan cerita yang mengharukan tentang kebangkitan melawan kekuasaan tirani.

4. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Ikuti petualangan sang pahlawan muda yang ditakdirkan menyelamatkan dunia dari kegelapan. Dengan sistem pertarungan yang klasik namun seru dan cerita yang epik, game ini bakal bikin lo susah beranjak.

5. Persona 5 Royal

Bergabunglah dengan kelompok pencuri hantu yang bertekad mengubah hati manusia. Hadapi monster di dalam dunia metaverse, kuasai persona kuat, dan jalani kehidupan sekolah sambil menyelidiki misteri yang tersembunyi di balik bayang-bayang.

6. Fire Emblem: Three Houses

Menjadi guru dan memimpin salah satu dari tiga rumah prestisius di biara Garreg Mach. Latih siswa-siswa lo, ikuti pertempuran strategi yang seru, dan tentukan masa depan Fódlan.

7. Tales of Arise

Alami petualangan yang indah dan memukau. Ikuti perjalanan dua orang dari dunia yang berbeda yang bersatu untuk melawan tirani. Dengan pertarungan yang menegangkan dan cerita yang emosional, game ini layak dicoba.

8. Ni no Kuni: Wrath of the White Witch

Masuki dunia magis yang penuh pesona. Bantu Oliver mencari ibunya yang hilang dengan menaklukkan monster, mengumpulkan Familiars yang menggemaskan, dan menjelajahi negeri fantasi yang menakjubkan.

9. Divinity: Original Sin 2

Rasakan kebebasan bermain peran yang sesungguhnya. Buat karakter unik dengan latar belakang yang berbeda, bentuk party lo, dan alami pengalaman RPG yang imersif dengan pilihan dialog yang luas dan konsekuensi yang tak terduga.

10. Undertale

Rasakan petualangan yang unik dan mengharukan. Berinteraksi dengan karakter yang berkesan, buat keputusan yang akan membentuk jalan cerita, dan hadapi berbagai akhir yang berbeda berdasarkan tindakan lo sepanjang permainan.

11. Okami HD

Jelajahi Jepang kuno yang indah sebagai Amaterasu, dewi matahari dalam bentuk serigala putih. Gunakan kekuatan seni Celestial Brush untuk melukis dunia, memecahkan teka-teki, dan mengusir iblis.

12. Kingdom Hearts III

Bersama Sora, Donald, dan Goofy, berpetualang melalui dunia Disney dan Pixar yang ikonik. Hadapi Heartless dan Nobodies, gunakan Keyblade yang perkasa, dan rasakan keajaiban kerja sama tim.

13. Monster Hunter Rise

Jadilah pemburu monster yang tangguh. Lacak, buru, dan kalahkan berbagai monster raksasa yang menakjubkan. Buat senjata dan armor unik dari material yang didapatkan, dan berburu bersama teman-teman untuk meningkatkan peluang keberhasilan.

14. Hades

Masuki dunia mitologi Yunani sebagai Zagreus, putra Hades. Memanfaatkan berbagai senjata dan kekuatan, berusaha melarikan diri dari Dunia Bawah dan menghadapi tantangan dari para dewa dan monster abadi.

15. The Witcher 3: Wild Hunt

Jelajahi dunia terbuka yang luas sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster legendaris. Berburu monster berbahaya, ambil kontrak yang menantang, dan terlibat dalam kisah epik mengenai takdir dan konsekuensi yang akan menguji pilihan lo.

15 Game Multiplayer Online Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman-teman Laki-Laki

15 Game Multiplayer Online Seru Buat Hangout Bareng Sobat Cowok

Main bareng temen-temen cowok jadi makin seru dengan hadirnya beragam game multiplayer online. Nggak cuma seru-seruan, game-game ini juga bisa melatih kerja sama tim dan komunikasi antarpemain. Yuk, kumpul anak-anak cowok dan langsung mainkan 15 game multiplayer online ini!

1. Valorant
Game first-person shooter taktis ini mengadu dua tim beranggotakan lima pemain. Setiap agen memiliki kemampuan unik yang bisa dimanfaatkan untuk mengalahkan lawan.

2. Apex Legends
Battle royale yang satu ini menyatukan tiga pemain dalam satu tim untuk bertahan hidup di peta yang dipenuhi oleh 60 pemain lain. Kombinasi legend yang beragam membuat pertandingan semakin seru.

3. Call of Duty: Warzone
Seri Call of Duty teranyar ini membawa pengalaman battle royale yang realistis dan intens. Cocok banget buat para pecinta game tembak-tembakan yang menantang.

4. Fortnite
Siapa yang nggak kenal game battle royale fenomenal ini? Fortnite menawarkan perpaduan antara aksi, pembangunan, dan sentuhan humor yang bikin main bareng makin asyik.

5. PUBG: Battlegrounds
Realitas battle royale semakin kental terasa di PUBG. Pemain akan bertarung menggunakan berbagai senjata dan taktik untuk jadi yang terakhir bertahan hidup.

6. Rocket League
Bukan sekadar sepak bola biasa, Rocket League memadukan mobil bertenaga roket dengan bola berukuran raksasa. Hasilnya? Permainan yang unik, seru, dan penuh tawa.

7. Brawl Stars
MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang satu ini bisa dimainkan dalam waktu singkat. Didukung oleh gameplay yang cepat dan karakter yang beragam, Brawl Stars cocok dimainkan kapan pun dan di mana pun.

8. Among Us
Game fenomena yang sempat viral ini menguji kerja sama tim sekaligus kecerdikan pemain. Cari tahu siapa di antara pemain yang menjadi pengkhianat dan selamatkan pesawat ruang angkasa!

9. Left 4 Dead 2
Bertahan hidup dari serangan gerombolan zombie bersama empat pemain lain dalam game co-op horor ini. Kerja sama dan komunikasi adalah kunci untuk keluar dari neraka zombie.

10. Sea of Thieves
Bertualang di laut lepas bersama tiga pemain lainnya sebagai bajak laut. Cari harta karun, bertarung dengan kapal musuh, dan jadikan kapal kalian yang paling ditakuti di lautan.

11. Minecraft
Dalam game open-world yang legendaris ini, pemain bebas mengeksplorasi, membangun, dan berpetualang bersama teman-teman. Imajinasi dan kreativitas tak terbatas!

12. Phasmophobia
Rasakan sensasi berburu hantu bersama tiga pemain lain. Berbekal alat-alat seperti senter dan kamera pendeteksi, cari tahu jenis hantu yang mengganggu dan cari cara mengusirnya.

13. Rust
Bangun pangkalan, kumpulkan sumber daya, dan bertahan hidup di dunia Rust yang penuh bahaya. Bermainlah bersama teman-teman untuk memperkuat pasukan dan menaklukkan pulau yang keras ini.

14. Overwatch 2
MOBA first-person shooter ini menawarkan gameplay yang cepat dan mengandalkan kerja sama tim. Setiap hero memiliki kemampuan unik yang harus dipadukan untuk mengalahkan lawan.

15. Monster Hunter Rise
Berburu monster raksasa bersama hingga tiga pemain lain. Gabungkan kekuatan senjata dan armor yang berbeda untuk mengalahkan monster dan mengumpulkan bahan langka.

Nah, itu dia 15 game multiplayer online yang bisa dimainkan bareng teman-teman cowok. Dari tembak-tembakan seru, battle royale menegangkan, hingga petualangan mengasyikkan, ada permainan yang cocok buat semua selera. Yuk, kumpulkan sobat-sobat cowo dan rasakan sensasi seru bermain game bareng!