10 Game Menjadi Penjelajah Awan Yang Menarik Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Ilmu Pengetahuan

10 Game Seru Jadi Penjelajah Awan bagi Bocah Sains yang Kepo

Bagi bocah yang doyan ngubek-ngubek hal-hal berbau sains, game jadi penjelajah awan ini wajib dicoba! Nggak cuma seru, game-game ini juga bisa nambah wawasan. Yuk, langsung kepoin aja, bro!

1. Cloud Chasers

Jadi pilot pesawat dan terbanglah menembus awan dalam game ini. Bocah bisa belajar jenis-jenis awan berdasarkan ketinggian, bentuk, dan kepadatannya. Dijamin makin paham deh sama langit di atas kita!

2. Weather Lab: Clouds & Precipitation

Game ini kayak kayak labo cuaca pribadi! Bocah bisa bikin awan sendiri, mempelajari proses pembentukan hujan, salju, dan bahkan petir. Seru banget buat yang suka ngulik tentang cuaca.

3. Cloud Quest

Dalam game platformer ini, bocah berperan sebagai awan imut yang menjelajahi langit. Lewati rintangan, kumpulkan koin, dan pelajari fakta-fakta menarik tentang awan. Dijamin nggak bakal bosen deh!

4. Where’s the Cloud?

Game ini ngetes pengetahuan bocah tentang awan. Mereka dikasih gambar awan dan harus nebak jenis awannya. Asyik buat yang udah belajar berbagai jenis awan.

5. Cloud Painter

Pucuk gunung nggak cuma tempatnya Roberts saja, tapi juga jadi kanvas sempurna buat bocah pelukis awan! Di game ini, bocah bisa bikin karya seni dari awan warna-warni. Kreativitas dijamin makin terasah!

6. Cloud Kids

Buat bocah yang suka aktivitas fisik, game ini pas banget. Mereka bisa jadi awan lucu yang berlomba-lomba mengumpulkan air. Di sini, mereka belajar konsep kondensasi dan evaporasi.

7. Talking Tom Sky Run

Terbang bareng Talking Tom di game petualangan ini. Lewati awan, hindari rintangan, dan kumpulkan bintang. Selain seru, game ini juga ngajari bocah tentang cuaca yang berbeda.

8. Windy Wings

Dengan game ini, bocah bisa jadi pilot burung dan terbang di antara awan. Mereka perlu mempelajari arah angin dan pola cuaca buat bisa menggiring burung pulang ke sarangnya. Cocok banget buat yang mau belajar aerodinamika.

9. Cloud Comparison

Game sederhana tapi seru buat ngasah keterampilan observasi. Bocah dikasih dua gambar awan dan harus nemuin perbedaannya. Latih konsentrasi dan kejelian, bro!

10. Cloud Bingo

Serunya main bingo dipaduin sama belajar awan. Game ini punya kartu bingo dengan jenis-jenis awan. Bocah harus mengamati awan di langit dan nyocokinnya dengan gambar di kartu bingo. Asik buat belajar sambil main.

Nah, itu dia 10 game seru yang bisa bikin bocah jadi penjelajah awan sejati. Selain ngasah imajinasi, game-game ini juga ngasih ilmu sains yang ngena abis. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ajak bocah-bocah main game kece ini dan jadilah penjelajah awan terkeren di antariksa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *