10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Menantang untuk Anak Laki-Laki

Genre platformer masih jadi salah satu favorit semua gamer, terutama bagi anak-anak laki-laki. Game platformer memadukan elemen aksi, petualangan, dan puzzle dalam satu paket yang seru. Berikut adalah 10 game platformer paling menantang yang akan menguji kemampuan para gamer muda:

1. Super Meat Boy

Game ini dianggap sebagai salah satu platformer tersulit sepanjang masa. Super Meat Boy menampilkan karakter daging yang harus berlari, melompat, dan menghindari bahaya melalui level yang sangat sulit. Kesalahan kecil dapat membuat frustrasi, tetapi setiap keberhasilan terasa sangat memuaskan.

2. Celeste

Celeste adalah platformer yang condong ke arah aksi. Kamu akan berperan sebagai Madeline saat dia mendaki Gunung Celeste. Gim ini menawarkan gameplay yang sangat presisi, mengharuskan pemain menguasai gerakan kompleks dan waktu yang tepat.

3. VVVVVV

Game ini mungkin tampak sederhana, tetapi jangan tertipu. VVVVVV adalah platformer berbasis fisika yang menantang pemain untuk mengendalikan Kapten Viridian saat dia melompat terbalik dalam gaya gravitasi.

4. The End is Nigh

The End is Nigh adalah game platformer yang unik dan kelam. Kamu akan mengendalikan Ash, sosok amorf yang berkelana melalui dunia yang hancur pasca-apokaliptik. Gim ini penuh dengan jebakan dan teka-teki rumit.

5. Shovel Knight

Shovel Knight adalah game platformer 8-bit klasik yang menampilkan grafik retro yang menawan. Kamu akan mengendalikan Shovel Knight saat dia menggali dan bertarung melalui delapan lingkungan yang berbeda. Gim ini menampilkan gameplay yang menantang dan banyak rahasia yang bisa ditemukan.

6. Cuphead: The Delicious Last Course

DLC terbaru untuk Cuphead membawa karakter baru, bos baru, dan senjata baru. Cuphead dikenal karena grafiknya yang indah dan gameplaynya yang super sulit. Persiapkan diri untuk mati berkali-kali saat kamu mencoba mengalahkan rintangan yang menantang ini.

7. Sonic Mania

Sonic Mania adalah kemunduran nostalgia ke era keemasan game Sonic. Gim ini menampilkan gameplay klasik Sonic yang serba cepat, dengan zona baru dan zona klasik remaster. Meski adiktif, Sonic Mania juga cukup menantang, terutama di level akhir.

8. Celeste 2: Farewell

Celeste 2: Farewell adalah DLC tambahan untuk Celeste yang menambahkan delapan bab baru. Bab-bab ini menawarkan tantangan yang lebih besar dari game aslinya, menguji kemampuan pemain dengan mekanika platforming yang baru dan inovatif.

9. Getting Over It with Bennett Foddy

Getting Over It with Bennett Foddy adalah game platformer berbasis fisika yang sangat membuat frustrasi. Kamu akan mengendalikan seorang pria dalam sebuah kuali yang mencoba memanjat gunung. Gim ini sangat sulit, tetapi juga sangat adiktif. Kamu akan marah, tetapi kamu terus mencoba.

10. I Wanna Be the Guy

I Wanna Be the Guy adalah platformer freeware yang terkenal dengan tingkat kesulitannya yang ekstrem. Gim ini menampilkan level yang sangat sulit dengan banyak jebakan dan cobaan yang sepertinya tidak mungkin diselesaikan. Tapi bagi mereka yang cukup gigih, ada kepuasan luar biasa yang bisa didapat dengan mengalahkan level terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *